HUBUNGAN ANTARA SEGMENTASI DEMOGRAFIS DENGAN PERILAKU BELANJA ONLINE DI KECAMATAN SEBERANG ULU II DAN KECAMATAN SUKARAMI KOTA PALEMBANG

Wayan Else Nini Rahayu, NIM. 212020346 (2024) HUBUNGAN ANTARA SEGMENTASI DEMOGRAFIS DENGAN PERILAKU BELANJA ONLINE DI KECAMATAN SEBERANG ULU II DAN KECAMATAN SUKARAMI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020346_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB) | Preview
[img] Text
212020346_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img] Text
212020346_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
212020346_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img] Text
212020346_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6kB)
[img] Text
212020346_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text
212020346_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212020346_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara segmentasi demografis dengan perilaku belanja online di Kecamatan Seberang Ulu II dan Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Menggunakan variabel segmentasi demografis dan keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh 200 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Dan data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan uji chi-square. Hasil penelitian menunjukkan 1). Tidak terdapat hubungan antara jenis kelamin dan penggunaan belanja online (pilihan produk), Tidak ada hubungan antara Jenis Kelamin dan Frekuensi Belanja Online (pilihan waktu), 2). Terdapat hubungan antara usia dan penggunaan belanja online (pilhan produk), terdapat hubungan antara usia dan frekuensi belanja online (pilihan waktu), 3). Tidak terdapat hubungan antara pekerjaan dan penggunaan belanja online (pilihan produk), terdapat hubungan antara pekerjaan dan frekuensi belanja online (pilihan waktu) dan 4). Terdapat hubungan antara Pendidikan dan penggunaan belanja online (pilihan produk), terdapat hubungan antara pendidikan dan frekuensi belanja online (pilihan waktu).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing:1.Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2.Amidi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Perilaku belanja online, segmentasi demografis.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 10 May 2024 01:30
Last Modified: 10 May 2024 01:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28715

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.