PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN SUPERMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Dea Amanda Putri, NIM : 212020256 (2024) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN SUPERMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
212020256 _BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020256 _BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text
212020256 _BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img] Text
212020256 _BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)
[img] Text
212020256 _BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
212020256 _DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
212020256 _LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212020256 COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN SUPERMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG Dea Amanda Putri1, Yudha Mahrom DS2, Mardiana Puspasari3 1Program Studi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Palembang e-mail: amandadea662@gmail.com ABSTRAK Dea Amanda Putri/212020256/Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Supermi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Mie Instan Supermi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian Mie Instan Supermi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, dan mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Mie Instan Supermi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa: ada pengaruh signifikan produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Mie Instan Supermi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian Mie Instan Supermi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian Mie Instan Supermi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata kunci: produk, promosi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Yudha Mahrom Darma Saputra, S.E., M.Si 2. Hj. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: produk, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 10 May 2024 01:28
Last Modified: 10 May 2024 01:28
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28692

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.