Lamuhairah Putri Wijayanti, NIM. 212020231 (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK VIVA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020231_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (988kB) | Preview |
|
Text
212020231_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
||
Text
212020231_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
Text
212020231_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (599kB) |
||
Text
212020231_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
Text
212020231_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
Text
212020231_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
212020231_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Lipstik Viva pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 100 orang, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan ialah asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Produk, Harga dan Promosi mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Produk, Harga dan Promosi mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Viva terhadap Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 53,7% perubahan terhadap keputusan pembelian disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 46,3% disebabkan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Amidi, H. S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 08 May 2024 06:55 |
Last Modified: | 08 May 2024 06:55 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28641 |
Actions (login required)
View Item |