PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN JEMAAH PADA BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH PT.PANDI KENCANA MURNI (PAKEM TOURS)

Andika Ruslan, 92222010 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN JEMAAH PADA BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH PT.PANDI KENCANA MURNI (PAKEM TOURS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
ANDIKA RUSLAN_92222010_BAB I_DAFTAR PUSTAKA....pdf

Download (967kB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Pembimbing dan Penguji.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text
ANDIKA RUSLAN_92222010.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Jemaah Umrah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Pandi Kencana Murni (Pakem Tours). Teknik pengambilan sampel dalam penilitian ini menggunakan teknik Cluster Sampling dengan mengambil sampel dari perwakilan kantor cabang Pakem Tours Palembang, Jakarta dan Makassar sebanyak 198 orang. Metode penelitian yang di gunakan adalah penelitian Asosiatif dengan menggunakan jenis data Primer yang di peroleh dari hasil jawaban kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan Software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Jemaah umrah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Pandi Kencana Murni (Pakem Tours). Pengujian secara Parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Jemaah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Pandi Kencana Murni (Pakem Tours). Secara Parsial terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan serta tidak berpengaruh Promosi terhadap Kepuasan Jemaah Umrah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT.Pandi Kencana Murni (Pakem Tours). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Jemaah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E., M.M 2. Dr. Choiriyah, S.E., M. Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Program Pasca Sarjana > Manajemen (S2)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 08 Mar 2024 02:45
Last Modified: 08 Mar 2024 02:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28360

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.