Andika Ruslan, 92222010 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN JEMAAH PADA BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH PT.PANDI KENCANA MURNI (PAKEM TOURS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
ANDIKA RUSLAN_92222010_BAB I_DAFTAR PUSTAKA....pdf Download (967kB) | Preview |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
||
Text
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
||
Text
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) |
||
Text
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
||
Text
Lembar Pengesahan Pembimbing dan Penguji.pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (166kB) | Preview |
|
Text
ANDIKA RUSLAN_92222010.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Jemaah Umrah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Pandi Kencana Murni (Pakem Tours). Teknik pengambilan sampel dalam penilitian ini menggunakan teknik Cluster Sampling dengan mengambil sampel dari perwakilan kantor cabang Pakem Tours Palembang, Jakarta dan Makassar sebanyak 198 orang. Metode penelitian yang di gunakan adalah penelitian Asosiatif dengan menggunakan jenis data Primer yang di peroleh dari hasil jawaban kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan Software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Jemaah umrah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Pandi Kencana Murni (Pakem Tours). Pengujian secara Parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Jemaah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Pandi Kencana Murni (Pakem Tours). Secara Parsial terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan serta tidak berpengaruh Promosi terhadap Kepuasan Jemaah Umrah pada Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT.Pandi Kencana Murni (Pakem Tours). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Jemaah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E., M.M 2. Dr. Choiriyah, S.E., M. Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Manajemen (S2) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 02:45 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 02:45 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28360 |
Actions (login required)
View Item |