PENGARUH POTONGAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG KELURAHAN SENTOSA PALEMBANG

Kemal Athallah Naufal, NIM. 212019379 (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG KELURAHAN SENTOSA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019379_BAB I_Daftar Pustaka.pdf

Download (490kB) | Preview
[img] Text
212019379_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
212019379_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
212019379_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
212019379_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
212019379_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
212019379_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019379_COVER_Sampai_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH POTONGAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG KELURAHAN SENTOSA PALEMBANG ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini berdasarkan regresi linear berganda menunjukkan bahwa potongan harga dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultanmenunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan potongan harga dan promosi terhadap terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan potongan harga dan promosi terhadap terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya kontribusi signifikan potongan harga dan promosi terhadap terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang sebesar 70,6%, Sedangkan sisanya sebesar 29,4% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Potongan Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Zaleha Trihandayani, S.E., M.Si 2. Arraditya Permana, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Potongan Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 30 Oct 2023 06:35
Last Modified: 30 Oct 2023 06:35
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27388

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.