Kemal Athallah Naufal, NIM. 212019379 (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG KELURAHAN SENTOSA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019379_BAB I_Daftar Pustaka.pdf Download (490kB) | Preview |
|
Text
212019379_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
||
Text
212019379_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
||
Text
212019379_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
||
Text
212019379_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) |
||
Text
212019379_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
||
Text
212019379_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019379_COVER_Sampai_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENGARUH POTONGAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG KELURAHAN SENTOSA PALEMBANG ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini berdasarkan regresi linear berganda menunjukkan bahwa potongan harga dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultanmenunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan potongan harga dan promosi terhadap terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan potongan harga dan promosi terhadap terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya kontribusi signifikan potongan harga dan promosi terhadap terhadap kepuasan pelanggan depot air minum isi ulang Kelurahan Sentosa Palembang sebesar 70,6%, Sedangkan sisanya sebesar 29,4% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Potongan Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Zaleha Trihandayani, S.E., M.Si 2. Arraditya Permana, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Potongan Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 30 Oct 2023 06:35 |
Last Modified: | 30 Oct 2023 06:35 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27388 |
Actions (login required)
View Item |