PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI SISWA SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG TERHADAP MINAT MEMILIH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Muhammad Nurzen, NIM. 212016045 (2023) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI SISWA SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG TERHADAP MINAT MEMILIH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016045_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212016045_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212016045_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212016045_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212016045_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212016045_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212016045_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212016045_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah penelitian ini adalah adakah pengaruh promosi dan persepsi siswa SMA Muhammadiyah 1 Palembang terhadap minat memilih FEB UM Palembang?. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel penelitian sebanyak 68 orang dengan teknik probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan hipotesis uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil analisis penelitian bahwa: 1) ada pengaruh signifikan promosi dan persepsi siswa SMA Muhammadiyah 1 Palembang terhadap minat memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang (FEB UM Palembang), 2) ada pengaruh signifikan promosi terhadap minat memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang (FEB UM Palembang), 3) ada pengaruh signifikan persepsi terhadap minat memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang (FEB UM Palembang). Kata kunci: promosi, persepsi, minat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si. 2. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: promosi, persepsi, minat
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 28 Oct 2023 04:17
Last Modified: 28 Oct 2023 04:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27357

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.