Muhammad Nurzen, NIM. 212016045 (2023) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI SISWA SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG TERHADAP MINAT MEMILIH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212016045_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
212016045_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212016045_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212016045_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212016045_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212016045_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212016045_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212016045_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Rumusan masalah penelitian ini adalah adakah pengaruh promosi dan persepsi siswa SMA Muhammadiyah 1 Palembang terhadap minat memilih FEB UM Palembang?. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel penelitian sebanyak 68 orang dengan teknik probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan hipotesis uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil analisis penelitian bahwa: 1) ada pengaruh signifikan promosi dan persepsi siswa SMA Muhammadiyah 1 Palembang terhadap minat memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang (FEB UM Palembang), 2) ada pengaruh signifikan promosi terhadap minat memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang (FEB UM Palembang), 3) ada pengaruh signifikan persepsi terhadap minat memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang (FEB UM Palembang). Kata kunci: promosi, persepsi, minat
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si. 2. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: promosi, persepsi, minat |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 28 Oct 2023 04:17 |
Last Modified: | 28 Oct 2023 04:17 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27357 |
Actions (login required)
View Item |