Vivi Fitriani, NIM. 212019296 (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Karakteristik Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019296_ BAB 1_ DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (534kB) | Preview |
|
Text
212019296_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
||
Text
212019296_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
||
Text
212019296_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
||
Text
212019296_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
||
Text
212019296_ BAB 1_ DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (534kB) |
||
Text
212019296_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
||
Text
212019296_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212019296_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Vivi Fitriani/ 212019296/ 2023/ Pengaruh Bauran Pemasaran dan Karakteristik Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui [1] pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) dan karakteristik pembeli (pengetahuan dan gaya hidup) terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Kota Palembang [2] pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Kota Palembang [3] pengaruh karakteristik pembeli (pengetahuan dan gaya hidup) terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Kota Palembang. Penelitian ini berjenis assosiatif, dengan ariabel yang digunakan adalah produk, harga, distribusi, promosi, pengetahuan dan gaya hidup dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner. Teknik analisisnya menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan [1] ada pengaruh signifikan bauran pemasaran dan karakteristik pembeli terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [2] ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [3] ada pengaruh tidak signifikan harga terhadap pembelian kosmetik halal. [4] ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [5] ada pengaruh tidak signifikan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [6] ada pengaruh signifikan pengetahuan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [7] ada pengaruh signifikan gaya hidup terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Pengetahuan, dan Gaya Hidup.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Amidi, S.E, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Distribusi, Promosi, Pengetahuan dan Gaya Hidup |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 04:21 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 04:21 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27271 |
Actions (login required)
View Item |