Pengaruh Bauran Pemasaran dan Karakteristik Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kota Palembang.

Vivi Fitriani, NIM. 212019296 (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Karakteristik Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019296_ BAB 1_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (534kB) | Preview
[img] Text
212019296_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
212019296_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
212019296_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
212019296_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text
212019296_ BAB 1_ DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img] Text
212019296_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text
212019296_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019296_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Vivi Fitriani/ 212019296/ 2023/ Pengaruh Bauran Pemasaran dan Karakteristik Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui [1] pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) dan karakteristik pembeli (pengetahuan dan gaya hidup) terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Kota Palembang [2] pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Kota Palembang [3] pengaruh karakteristik pembeli (pengetahuan dan gaya hidup) terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Kota Palembang. Penelitian ini berjenis assosiatif, dengan ariabel yang digunakan adalah produk, harga, distribusi, promosi, pengetahuan dan gaya hidup dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner. Teknik analisisnya menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan [1] ada pengaruh signifikan bauran pemasaran dan karakteristik pembeli terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [2] ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [3] ada pengaruh tidak signifikan harga terhadap pembelian kosmetik halal. [4] ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [5] ada pengaruh tidak signifikan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [6] ada pengaruh signifikan pengetahuan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. [7] ada pengaruh signifikan gaya hidup terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Pengetahuan, dan Gaya Hidup.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Amidi, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Distribusi, Promosi, Pengetahuan dan Gaya Hidup
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 23 Oct 2023 04:21
Last Modified: 23 Oct 2023 04:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27271

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.