PENGARUH PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Dwiki Wardhana, Nim : 212019075 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
212019075_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212019075_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
212019075_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
212019075_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img] Text
212019075_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
212019075_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
212019075_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212019075_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Abstrak Dwiki Wardhana / 212019075 / 2023 / Pengaruh Produk, Harga, Citra Merek, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Citra Merek, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, secara bersama-sama dan individu. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi penelitian ini berjumlah 2.661 responden, dan sampel yang terpilih sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Cluster Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R²) dengan tingkat kesalahan 10%. Hasil uji F menunjukkan ada pengaruh signifikan antara Produk, Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan antara Produk, Harga, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa kontribusi Produk, Harga, Citra Merek, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 64,6% , sisanya 35,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Produk, Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Amidi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk, Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 18 Oct 2023 02:30
Last Modified: 18 Oct 2023 02:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27191

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.