PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL DI KECAMATAN TALANG UBI KABUPATEN PALI

Sendy Ramadhan, NIM. 212019081 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL DI KECAMATAN TALANG UBI KABUPATEN PALI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019081_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (573kB) | Preview
[img] Text
212019081_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] Text
212019081_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] Text
212019081_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB)
[img] Text
212019081_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
212019081_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
212019081_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019081_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Sendy Ramadhan/212019081/2023/Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar XL di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali/Manajemen Pemasaran. Rumusan masalah penelitian ini adalah adakah pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali? Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Variabel yg digunakan dalam penelitian adalah produk, harga, distribusi, promosi dan keputusan pembelian. Sampel penelitian sebanyak 68 orang dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis penelitian bahwa: 1) ada pengaruh signifikan produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu Prabayar XL di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, 2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian kartu Prabayar XL di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, 3) ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian kartu Prabayar XL di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, 4) ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian kartu Prabayar XL di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, 5) ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian kartu Prabayar XL di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali. Kata kunci: produk, harga, distribusi, promosi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E, MM 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: produk, harga, distribusi, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 16 Oct 2023 00:24
Last Modified: 16 Oct 2023 00:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27147

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.