PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI DI KECAMATAN PLAJU KOTA PALEMBANG

Fitria Anjelita, NIM. 212019056 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI DI KECAMATAN PLAJU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019056_BAB I_Daftar Pustaka.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] Text
212019056_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
212019056_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
212019056_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text
212019056_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
212019056_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
212019056_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212019056_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1. Untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan Plaju Palembang. 2.Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan Plaju Palembang. 3. Untuk mengetahui harga terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan Plaju Palembang. 4.Untuk mengetahui promosi terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan Plaju Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pembelian (Y), produk (X1), harga (X2), promosi (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga dan promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sari Roti di kecamatan Plaju kota Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Dr. Trisniarty AM,R, S.E.,M..M 2.Amidi, S.E.,M.Si., S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:17
Last Modified: 04 Oct 2023 01:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26909

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.