Fitria Anjelita, NIM. 212019056 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI DI KECAMATAN PLAJU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019056_BAB I_Daftar Pustaka.pdf Download (528kB) | Preview |
|
Text
212019056_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
||
Text
212019056_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
||
Text
212019056_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
||
Text
212019056_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
||
Text
212019056_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
Text
212019056_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
212019056_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan 1. Untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan Plaju Palembang. 2.Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan Plaju Palembang. 3. Untuk mengetahui harga terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan Plaju Palembang. 4.Untuk mengetahui promosi terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan Plaju Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pembelian (Y), produk (X1), harga (X2), promosi (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga dan promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sari Roti di kecamatan Plaju kota Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1.Dr. Trisniarty AM,R, S.E.,M..M 2.Amidi, S.E.,M.Si., S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:17 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:17 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26909 |
Actions (login required)
View Item |