RISKI AYU LESTARI, NIM. 212021041P (2023) PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021041P_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
212021041P_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212021041P_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (734kB) |
||
Text
212021041P_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (991kB) |
||
Text
212021041P_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
||
Text
212021041P_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
||
Text
212021041P_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
212021041P_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan electronic word of mouth (eWOM ) terhadap keputusan pembelian produk Mixue pada masyarakat Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini berdasarkan regresi linear berganda menunjukkan bahwa label halal dan electronic word of mouth (eWOM ) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Mixue pada masyarakat Kota Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan label halal dan electronic word of mouth (eWOM ) terhadap terhadap keputusan pembelian produk Mixue pada masyarakat Kota Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan label halal dan electronic word of mouth (eWOM ) terhadap terhadap keputusan pembelian produk Mixue pada masyarakat Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya kontribusi signifikan label halal dan electronic word of mouth (eWOM ) terhadap terhadap keputusan pembelian produk Mixue pada masyarakat Kota Palembang sebesar 88,1%, Sedangkan sisanya sebesar 11,9% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi,S.E., M.Si 2. Mister Candera,S.Pd., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Label Halal, Electronic Word of Mouth (eWOM), Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 01:11 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 01:11 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26844 |
Actions (login required)
View Item |