Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian mi instan supermi dikecamatan seberang ulu II palembang

Muhammad Agus Setia, NIM. 212019096 (2023) Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian mi instan supermi dikecamatan seberang ulu II palembang. Skripsi thesis, Universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
212019096_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (774kB) | Preview
[img] Text
212019096_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
212019096_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text
212019096_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB)
[img] Text
212019096_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
212019096_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
212019096_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019096_COVER_ SAMPAI_ LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Agus Setia/212019096/2023/Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian mie instan supermi dikecamatan seberang ulu II palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian mie instan Supermi di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah infinite yaitu masyarakat Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil secara puposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F, uji t, dan analisis koefisien determinasi. Hasil hipotesis uji F menunjukkan ada pengaruh positif Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Supermi di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji t, menunjukkan ada pengaruh secara parsial produk dan harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Supermi di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil koefisien determinasi diperoleh variabel kualitas produk dan Harga mampu berkontribusi terhadap keputusan pembelian dengan besarnya sebesar 53,7% sedangkan sisanya sebesar 46,3% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Trisniarty adjeng moelyati, S.E., M.M. 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Produk,harga dan keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 29 Sep 2023 01:05
Last Modified: 29 Sep 2023 01:05
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26806

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.