TRI WAHYU NINGSIH, NIM. 212014088 (2018) PENGARUH STIMULI PEMASARAN DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR TRADISIONAL. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212014088_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
212014088_BAB II_sampai BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh stimuli pemasaran dan karakteristik konsumen terhadap keputusan pembelian di pasar tradisional. Tujuan untuk mengetahui pengaruh stimuli pemasaran dan karakteristik konsumen terhadap keputusan pembelian di pasar tradisional. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif untuk mengetahui keterkaitan variabel stimuli pemasaran dan karakteristik konsumen terhadap keputusan pembelian. Dalam pemelitian digunakan variabel stimuli pemasaran (yang terdiri dari variabel produk, haraga, dan tempat) dan karakteristik konsumen (yang terdiri dari variabel kepribadian, dan budaya) serta variabel keputusan pembelian yang secara keseluruhan dikembangkan menjadi 16 indikator. Populasi penelitian adalah seluruh penduduk Kelurahan Sukajadi yang diambil sejumlah 138 sebagai sampel dengan teknik Cluster Sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan parsial stimuli pemasaran(produk,harga,tempat) dan karakterisitik konsumen(kepribadian, dan budaya) terhadap keputusan pembelian di Pasar tradisional.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M. 2. Edy Liswani, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Produk, harga, distribusi, kepribadian, budaya dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Irwan syah |
Date Deposited: | 04 Dec 2018 03:10 |
Last Modified: | 26 Feb 2019 02:34 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2523 |
Actions (login required)
View Item |