PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PEBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 KOTA PALEMBANG)

Egy Alfa Reza, NIM. 21201808 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PEBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 KOTA PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018008_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212018008_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018008_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018008_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018008_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018008_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018008_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018008_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Egy Alfa Reza/21201808/Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Nasabah Pebankan Syariah (Studi Kasus di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang) /Manajemen Pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Nasabah Pebankan Syariah (Studi Kasus di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang), 2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang, 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang, 4) Untuk mengetahui pengaruh tempat terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang, 5) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang, 6) Untuk mengetahui pengaruh tampilan fisik terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan di Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116. Variabel dalam penelitian ini Keputusan nasabah (Y) Produk (X1, Harga X2, Tempat X3, Promosi X4, Tampilan Fisik X5). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 120 responden yang diambil menggunakan teknik Purvosive Sampling, data yang digunakan data primer, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh produk,harga, tempat, promosi,tampilan fisik terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 2) Tidak ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 3) Terdapat pengaruh signifikan harga terhadap terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 4) Terdapat pengaruh signifikan tempat terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 5) Terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang dan 6) Terdapat ada pengaruh signifikan tampilan fisik terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Kata Kunci: produk, harga tempat, promosi, tampilan fisik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr.Diah Isnaini Asiati,S.E, MM 2. Mister Candera, S.Pd, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: produk, harga tempat, promosi, tampilan fisik
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 14 May 2023 23:53
Last Modified: 14 May 2023 23:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/25185

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.