Egy Alfa Reza, NIM. 21201808 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PEBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 KOTA PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018008_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212018008_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018008_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018008_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018008_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018008_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018008_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018008_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Egy Alfa Reza/21201808/Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Nasabah Pebankan Syariah (Studi Kasus di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang) /Manajemen Pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Nasabah Pebankan Syariah (Studi Kasus di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang), 2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang, 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang, 4) Untuk mengetahui pengaruh tempat terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang, 5) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang, 6) Untuk mengetahui pengaruh tampilan fisik terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di kecamatan Sebrang Ulu 1 Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan di Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116. Variabel dalam penelitian ini Keputusan nasabah (Y) Produk (X1, Harga X2, Tempat X3, Promosi X4, Tampilan Fisik X5). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 120 responden yang diambil menggunakan teknik Purvosive Sampling, data yang digunakan data primer, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh produk,harga, tempat, promosi,tampilan fisik terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 2) Tidak ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 3) Terdapat pengaruh signifikan harga terhadap terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 4) Terdapat pengaruh signifikan tempat terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 5) Terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang dan 6) Terdapat ada pengaruh signifikan tampilan fisik terhadap keputusan nasabah Perbankan Syariah di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Kata Kunci: produk, harga tempat, promosi, tampilan fisik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr.Diah Isnaini Asiati,S.E, MM 2. Mister Candera, S.Pd, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: produk, harga tempat, promosi, tampilan fisik |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 14 May 2023 23:53 |
Last Modified: | 14 May 2023 23:53 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/25185 |
Actions (login required)
View Item |