Lolalita Amanda, NIM. 212019262 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019262_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (584kB) | Preview |
|
Text
212019262_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) | Request a copy |
||
Text
212019262_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
||
Text
212019262_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
||
Text
212019262_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) | Request a copy |
||
Text
212019262_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
||
Text
212019262_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (875kB) | Request a copy |
||
Text
212019262_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Hyundai pada masyarakat Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Penelitian ini menggunakan 70 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel kualitas produk, harga dan promosi mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa kualitas produk, harga dan promosi mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Hyundai pada masyarakat Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa kualita produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 48,2% perubahan terhadap keputusan pembelian disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanyak 51,8% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing:1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E,. M.M 2.Amidi, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2023 05:21 |
Last Modified: | 11 May 2023 05:21 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/25050 |
Actions (login required)
View Item |