PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

RACHMAT SALEH, NIM : 212018299 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
212018299_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212018299_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (770kB)
[img] Text
212018299_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[img] Text
212018299_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (646kB)
[img] Text
212018299_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
212018299_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
212018299_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018299_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Abstrak Rachmat Saleh/212018299/2023/Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Clear Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Adakah Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Shampo Clear Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif, analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hipotesis Uji f dan Uji t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan melalui (uji F) ada pengaruh signifikan antara Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Shampo Clear pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang nilai f hitung > f tabel (81,330>2,17). Secara (uji t) ada pengaruh signifikan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian nilai t hitung > t tabel (2,695>1,667), dan Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian nilai t hitung > t tabel (4,019>1,667), dan Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian nilai t hitung > t tabel (7,843>1,667).. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa besarnya sumbangan perubahan Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Shampo Clear pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang sebesar 77,7%, sedangkan sisanya 23,3% disumbang oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati,S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 09 May 2023 04:23
Last Modified: 09 May 2023 04:23
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24885

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.