RACHMAT SALEH, NIM : 212018299 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text
212018299_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212018299_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) |
||
Text
212018299_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (506kB) |
||
Text
212018299_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) |
||
Text
212018299_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
||
Text
212018299_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
||
Text
212018299_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018299_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Abstrak Rachmat Saleh/212018299/2023/Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Clear Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Adakah Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Shampo Clear Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif, analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hipotesis Uji f dan Uji t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan melalui (uji F) ada pengaruh signifikan antara Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Shampo Clear pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang nilai f hitung > f tabel (81,330>2,17). Secara (uji t) ada pengaruh signifikan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian nilai t hitung > t tabel (2,695>1,667), dan Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian nilai t hitung > t tabel (4,019>1,667), dan Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian nilai t hitung > t tabel (7,843>1,667).. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa besarnya sumbangan perubahan Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Shampo Clear pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang sebesar 77,7%, sedangkan sisanya 23,3% disumbang oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati,S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 09 May 2023 04:23 |
Last Modified: | 09 May 2023 04:23 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24885 |
Actions (login required)
View Item |