PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

Juwika Pratama, NIM. 212019115 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019115_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (991kB) | Preview
[img] Text
212019115_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
212019115_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] Text
212019115_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text
212019115_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
212019115_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
212019115_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
Skripsi full Juwika dan Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Juwika Pratama / 212019115 / 2023 / Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan pelanggan Marketplace Tokopedia di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan marketplace Tokopedia di kecamatan Seberang ulu II Kota palembang. Penelitian ini menggunakan 70 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda varibel Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis uji F Yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Marketplace Tokopedia di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Adapun hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Marketplace Tokopedia di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 52,1% perubahan terhadap kepuasan pelanggan disebabkan oleh besarnya kontribusi variael bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 47,9% disebabkan oleh variabel lain yang yang tidak ada di dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.Yudha Mahrom Darmasaputra, S.E.,M.Si 2.Nadia Afrilliana, S.E.,MSi
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Manajemen > manajemen produksi
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 08 May 2023 04:48
Last Modified: 08 May 2023 04:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24851

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.