Juwika Pratama, NIM. 212019115 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019115_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (991kB) | Preview |
|
Text
212019115_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (390kB) |
||
Text
212019115_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (488kB) |
||
Text
212019115_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
||
Text
212019115_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
Text
212019115_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
Text
212019115_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
Skripsi full Juwika dan Jurnal.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Juwika Pratama / 212019115 / 2023 / Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan pelanggan Marketplace Tokopedia di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan marketplace Tokopedia di kecamatan Seberang ulu II Kota palembang. Penelitian ini menggunakan 70 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda varibel Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis uji F Yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Marketplace Tokopedia di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Adapun hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Marketplace Tokopedia di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 52,1% perubahan terhadap kepuasan pelanggan disebabkan oleh besarnya kontribusi variael bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 47,9% disebabkan oleh variabel lain yang yang tidak ada di dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.Yudha Mahrom Darmasaputra, S.E.,M.Si 2.Nadia Afrilliana, S.E.,MSi |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan Manajemen > manajemen produksi Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran Manajemen > promosi penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 08 May 2023 04:48 |
Last Modified: | 08 May 2023 04:48 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24851 |
Actions (login required)
View Item |