PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

ARRISMA ARSENTIN, NIM. 212019181 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019181_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (845kB) | Preview
[img] Text
212019181_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
212019181_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
212019181_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text
212019181_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
212019181_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
212019181_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019181_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Arrisma Arsentin / 212019181 / 2023 / Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian laptop asus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Pada penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang diperlukan merupakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel kualitas produk, harga, dan citra merek mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis uji F yang dilakukan Fhitung 249,818 > Ftabel 2,14 dan Sig F 0,000 < 0,10 maka dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Laptop Asus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil analisis uji t yang dilakukan diperoleh hasil penelitian bahwa kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel (3,479 > 1,660), harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel (2,607 > 1,660), dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel (2,447 > 1,660). Hasil Koefisien Determinasi yang dilakukan menunjukkan nilai Adjusted R Square 0,883 (88%), sedangkan sisanya 12% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 06 May 2023 05:21
Last Modified: 06 May 2023 05:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24792

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.