PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK WULING DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

Nia Salsabila Maharani, NIM. 212018097 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK WULING DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018097_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212018097_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018097_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018097_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018097_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018097_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018097_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018097_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Nia Salsabila Maharani/212018097/2023/Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Wuling di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang/Manajemen Pemasaran. Rumusan masalah penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil merek Wuling di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang? Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel penelitian sebanyak 68 orang dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner (angket) dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan hipotesis uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil analisis penelitian bahwa: 1) ada pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Merek Wuling di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 2) ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Merek Wuling di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 3) ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian mobil Merek Wuling di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 4) ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian mobil Merek Wuling di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 06 May 2023 01:29
Last Modified: 06 May 2023 01:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24770

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.