PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MAKE OVER DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 PALEMBANG

IMELYA SANDI, NIM. 212019107 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MAKE OVER DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019107_BAB I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (922kB) | Preview
[img] Text
212019107_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
212019107_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
212019107_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
212019107_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
212019107_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text
212019107_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019107_Cover_sampi_lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk lipstik Make Over di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer yang berupa jawaban responden dari daftar pertanyaan yang diberikan kepada konsumen di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang . Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini secara simultan membuktikan bahwa ada pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai Fhitung (27,538) > Ftabel (2,14), dan secara parsial membuktikan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (7,128) > ttabel (1,660), harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (-2,221) < ttabel (1,660), dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (1,889) > ttabel (1,660).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E., M.M. 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 06 May 2023 01:51
Last Modified: 06 May 2023 01:51
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24766

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.