IMELYA SANDI, NIM. 212019107 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MAKE OVER DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019107_BAB I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (922kB) | Preview |
|
Text
212019107_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
||
Text
212019107_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
||
Text
212019107_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
||
Text
212019107_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
||
Text
212019107_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
||
Text
212019107_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019107_Cover_sampi_lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk lipstik Make Over di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer yang berupa jawaban responden dari daftar pertanyaan yang diberikan kepada konsumen di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang . Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini secara simultan membuktikan bahwa ada pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai Fhitung (27,538) > Ftabel (2,14), dan secara parsial membuktikan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (7,128) > ttabel (1,660), harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (-2,221) < ttabel (1,660), dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (1,889) > ttabel (1,660).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E., M.M. 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 06 May 2023 01:51 |
Last Modified: | 06 May 2023 01:51 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24766 |
Actions (login required)
View Item |