SRI LESTARI, 212019133 (2023) pengaruh kualitas produk,harga dan promosi terhadap keputusan pembelian lipstik madame gie dikecamatan muara kuang kabupaten ogan ilir. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah palembang.
|
Text
212019133_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
212019133_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (307kB) |
||
Text
212019133_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
||
Text
212019133_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
||
Text
212019133_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
||
Text
212019133_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (227kB) |
||
Text
212019133_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019133_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Sri Lestari / 212019133 / Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Implora Di Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Produk, Harga, dan Promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Lipstik Madame Gie di Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 konsumen. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuensioner. Metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis Regresi linear dengan persamaan Y = 1,760 + 0,272 X1 + 0,296 X2 + 0,322 X3. Hasil penelitian berdasarkan regresi linear berganda positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Lipstik di kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 39,4% variabel kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1.Dr.Trisniarty Adjeng Moelyatie S.E.,M.M. 2.Amidi S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputus Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 05 May 2023 01:20 |
Last Modified: | 05 May 2023 01:20 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24694 |
Actions (login required)
View Item |