PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI OPI MALL PALEMBANG

FITALOKA, NIM. 212019016 (2023) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI OPI MALL PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019016_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212019016_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (867kB)
[img] Text
212019016_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (880kB)
[img] Text
212019016_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (916kB)
[img] Text
212019016_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img] Text
212019016_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (617kB)
[img] Text
212019016_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)
[img] Text
212019016_Cover_Sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Fitaloka/ 202019016/ 2023/ Pengaruh Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Opi Mall Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang, (2) pengaruh produk terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang, dan (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang. Sampel yang digunakan adalah 96 orang responden yang dengan teknik Accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang, (2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang, dan (3) ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa produk dan harga mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan keputusan pembelian, dengan besarnya sumbangan yang disebabkannya sebesar 67,9%. Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing:1. Dr.Diah Isnaini asiati,S.E.,M.M 2. Mardiana Puspasari,S.E,.M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 04 May 2023 00:06
Last Modified: 04 May 2023 00:06
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24572

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.