FITALOKA, NIM. 212019016 (2023) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI OPI MALL PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019016_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
212019016_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (867kB) |
||
Text
212019016_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (880kB) |
||
Text
212019016_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
||
Text
212019016_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (615kB) |
||
Text
212019016_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (617kB) |
||
Text
212019016_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (748kB) |
||
Text
212019016_Cover_Sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Fitaloka/ 202019016/ 2023/ Pengaruh Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Opi Mall Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang, (2) pengaruh produk terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang, dan (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang. Sampel yang digunakan adalah 96 orang responden yang dengan teknik Accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang, (2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang, dan (3) ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Opi Mall Palembang. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa produk dan harga mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan keputusan pembelian, dengan besarnya sumbangan yang disebabkannya sebesar 67,9%. Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing:1. Dr.Diah Isnaini asiati,S.E.,M.M 2. Mardiana Puspasari,S.E,.M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 04 May 2023 00:06 |
Last Modified: | 04 May 2023 00:06 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24572 |
Actions (login required)
View Item |