LALA CAHAYANI, NIM. 212019204 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019204_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
212019204_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (579kB) |
||
Text
212019204_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
||
Text
212019204_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (704kB) |
||
Text
212019204_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
||
Text
212019204_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
||
Text
212019204_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019204_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Rumusan masalah penelitian ini adalah: 1) Adakah pengaruh produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian?, 2) Adakah Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian?, 3) Adakah Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian?, 4) Adakah Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian?. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh signifikan produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang; 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas MuhammadiyahPalembang;3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang; dan 4) Ada pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Katakunci: produk, harga, citra merek, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1.Mardiana puspasari, S.E., M.Si 2.Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Katakunci: produk, harga, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 04 May 2023 00:16 |
Last Modified: | 04 May 2023 00:16 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24559 |
Actions (login required)
View Item |