PENGARUH PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

LALA CAHAYANI, NIM. 212019204 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019204_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212019204_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img] Text
212019204_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)
[img] Text
212019204_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (704kB)
[img] Text
212019204_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
212019204_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
212019204_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019204_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Rumusan masalah penelitian ini adalah: 1) Adakah pengaruh produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian?, 2) Adakah Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian?, 3) Adakah Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian?, 4) Adakah Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian?. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh signifikan produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang; 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas MuhammadiyahPalembang;3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang; dan 4) Ada pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Katakunci: produk, harga, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Mardiana puspasari, S.E., M.Si 2.Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Katakunci: produk, harga, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 04 May 2023 00:16
Last Modified: 04 May 2023 00:16
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24559

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.