PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI KEC. TUNGKAL JAYA

Sela Wati, NIM. 212019352 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI KEC. TUNGKAL JAYA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019352_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (471kB) | Preview
[img] Text
212019352_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
212019352_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text
212019352_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
212019352_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] Text
212019352_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
212019352_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019352_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo di Kecamatan Tungkal Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah infinite yaitu masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya. Sampel ditentukan sebanyak 100 responden yang diambil secara puposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F, uji T, dan analisis koefisien determinasi. Hasil analisis uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis uji F menunjukkan adanya pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kecamatan Tungkal Jaya. Hasil uji t menunjukkan pengaruh secara parsial kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo di Kecamatan Tungkal Jaya. Hasil koefisien determinasi yang diperoleh variabel kualitas produk, Harga dan Promosi mampu berkontribusi terhadap Keputusan pembelian dengan besarnya kontribusi yang disebabkannya sebesar 32,4% sedangkan sisanya sebesar 57,6% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing :1.Yudha Mahrom Darmasaoutra, S.E.M.Si 2.Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 03 May 2023 04:24
Last Modified: 08 Jun 2023 04:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24527

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.