Sela Wati, NIM. 212019352 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI KEC. TUNGKAL JAYA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019352_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (471kB) | Preview |
|
Text
212019352_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
||
Text
212019352_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
||
Text
212019352_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
||
Text
212019352_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
||
Text
212019352_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
||
Text
212019352_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212019352_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo di Kecamatan Tungkal Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah infinite yaitu masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya. Sampel ditentukan sebanyak 100 responden yang diambil secara puposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F, uji T, dan analisis koefisien determinasi. Hasil analisis uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis uji F menunjukkan adanya pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kecamatan Tungkal Jaya. Hasil uji t menunjukkan pengaruh secara parsial kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo di Kecamatan Tungkal Jaya. Hasil koefisien determinasi yang diperoleh variabel kualitas produk, Harga dan Promosi mampu berkontribusi terhadap Keputusan pembelian dengan besarnya kontribusi yang disebabkannya sebesar 32,4% sedangkan sisanya sebesar 57,6% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing :1.Yudha Mahrom Darmasaoutra, S.E.M.Si 2.Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 03 May 2023 04:24 |
Last Modified: | 08 Jun 2023 04:34 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24527 |
Actions (login required)
View Item |