PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN CUCI SHARP DI DESA TULUNG SELAPAN ILIR KECAMATAN TULUNG SELAPAN KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (OKI)

Maudy Dewi Gita, NIM : 212019292 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN CUCI SHARP DI DESA TULUNG SELAPAN ILIR KECAMATAN TULUNG SELAPAN KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (OKI). Skripsi thesis, EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
212019292_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (864kB) | Preview
[img] Text
212019292_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
212019292_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text
212019292_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
212019292_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text
212019292_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
212019292_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212019292_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Maudy Dewi Gita/212019292/2022/Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Cuci Sharp Di Desa Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Cuci Sharp Di Desa Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). dengan jumlah populasi bersifat infinite. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 68 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai thitung > ttabel (2,696>1,669) dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung > ttabel (2,408>1,669) dan distribusi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung>ttabel (2,334>1,669) dan promosi memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung < ttabel (-1,157>1,669). Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa Baura Pemasaran berkontribusi sebesar 77,7% terhadap keputusan konsumen sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan KeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Amidi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan KeputusanPembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 02 May 2023 04:57
Last Modified: 02 May 2023 04:57
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24490

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.