Maudy Dewi Gita, NIM : 212019292 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN CUCI SHARP DI DESA TULUNG SELAPAN ILIR KECAMATAN TULUNG SELAPAN KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (OKI). Skripsi thesis, EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text
212019292_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (864kB) | Preview |
|
Text
212019292_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
||
Text
212019292_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
||
Text
212019292_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
||
Text
212019292_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
||
Text
212019292_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
Text
212019292_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
212019292_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Maudy Dewi Gita/212019292/2022/Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Cuci Sharp Di Desa Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Cuci Sharp Di Desa Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). dengan jumlah populasi bersifat infinite. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 68 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai thitung > ttabel (2,696>1,669) dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung > ttabel (2,408>1,669) dan distribusi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung>ttabel (2,334>1,669) dan promosi memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung < ttabel (-1,157>1,669). Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa Baura Pemasaran berkontribusi sebesar 77,7% terhadap keputusan konsumen sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan KeputusanPembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Amidi, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan KeputusanPembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 02 May 2023 04:57 |
Last Modified: | 02 May 2023 04:57 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24490 |
Actions (login required)
View Item |