PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MEREK PIXY DI KECAMATAN TUNGKAL JAYA KABUPATEN MUSI BANYUASIN.

SANIA, NIM.212019353 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MEREK PIXY DI KECAMATAN TUNGKAL JAYA KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019353_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (554kB) | Preview
[img] Text
212019353_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text
212019353_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
212019353_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img] Text
212019353_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
212019353_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text
212019353_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212019353_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian bedak merek Pixy di Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita remaja yang menggunakan bedak merek Pixy dengan jumlah populasi tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai thitung > ttabel (5,863>1,660) dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung > ttabel (2,042>1,660) dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung>ttabel (2,253>1,660). Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa produk, harga, dan promosi berkontribusi sebesar 60% terhadap keputusan pembelian sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Yudha Mahrom Darma Saputra, S.E.,M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 29 Apr 2023 02:00
Last Modified: 29 Apr 2023 02:00
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24426

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.