SANIA, NIM.212019353 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MEREK PIXY DI KECAMATAN TUNGKAL JAYA KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019353_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (554kB) | Preview |
|
Text
212019353_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
||
Text
212019353_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
Text
212019353_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
||
Text
212019353_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
||
Text
212019353_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
||
Text
212019353_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
212019353_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian bedak merek Pixy di Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita remaja yang menggunakan bedak merek Pixy dengan jumlah populasi tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai thitung > ttabel (5,863>1,660) dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung > ttabel (2,042>1,660) dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung>ttabel (2,253>1,660). Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa produk, harga, dan promosi berkontribusi sebesar 60% terhadap keputusan pembelian sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Yudha Mahrom Darma Saputra, S.E.,M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 29 Apr 2023 02:00 |
Last Modified: | 29 Apr 2023 02:00 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24426 |
Actions (login required)
View Item |