PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK EMINA OLEH MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Putri Wandani, NIM. 212019094 (2023) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK EMINA OLEH MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019094_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text
212019094_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text
212019094_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text
212019094_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text
212019094_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB) | Request a copy
[img] Text
212019094_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text
212019094_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (900kB) | Request a copy
[img] Text
212019094_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh produk, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian skincare merek Emina oleh mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang, secara simultan dan parsial. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, yang diambil dengan teknik Non Propability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioener. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa produk, promosi, dan distribusi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian skincare merek Emina oleh mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian dan ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian serta ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa produk, promosi, dan distribusi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian sebesar 33,5% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing:1.Fitantina, SE,. M.Si 2.Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Distribusi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 17 Apr 2023 02:45
Last Modified: 17 Apr 2023 02:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24363

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.