PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COSMETICS MAKE OVER PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Brenda, Nim. 212019021 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COSMETICS MAKE OVER PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019021_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (599kB) | Preview
[img] Text
212019021_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
212019021_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text
212019021_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text
212019021_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text
212019021_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text
212019021_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
212019021_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Cosmetics Make Over pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Produk, Harga dan Promosi mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Produk, Harga dan Promosi mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Cosmetics Make Over pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh tidak signifikan. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 33,6% perubahan terhadap keputusan pembelian disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya66,4% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1.Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2.Amidi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 15 Apr 2023 01:08
Last Modified: 15 Apr 2023 01:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24355

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.