Brenda, Nim. 212019021 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COSMETICS MAKE OVER PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019021_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (599kB) | Preview |
|
Text
212019021_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
||
Text
212019021_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) | Request a copy |
||
Text
212019021_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
||
Text
212019021_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) | Request a copy |
||
Text
212019021_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) | Request a copy |
||
Text
212019021_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
212019021_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Cosmetics Make Over pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Produk, Harga dan Promosi mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Produk, Harga dan Promosi mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Cosmetics Make Over pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh tidak signifikan. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 33,6% perubahan terhadap keputusan pembelian disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya66,4% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1.Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2.Amidi, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Teknik |
Date Deposited: | 15 Apr 2023 01:08 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 01:08 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24355 |
Actions (login required)
View Item |