Nicha Kurniati, NIM. 212019275 (2023) PENGARUH LABEL HALAL, PENGETAHUAN DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI BUKIT BARU KECAMATAN ILIR BARAT 1 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019275_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (575kB) | Preview |
|
Text
212019275_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) |
||
Text
212019275_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) |
||
Text
212019275_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (556kB) |
||
Text
212019275_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
||
Text
212019275_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
||
Text
212019275_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019275_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Nicha Kurniati/212019275/2023/Pengaruh Label Halal, Pengetahuan Dan Budaya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Kosmetik Halal Di Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Label Halal, Pengetahuan dan Budaya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Kosmetik Halal di Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. secara bersama-sama dan individu. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi penelitian ini berjumlah 68 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobabilitiy sampling dengan cara purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R²) dengan tingkat kesalahan 10%. Hasil uji F menunjukkan pengaruh signifikan antara Label Halal, Pengetahuan dan Budaya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Kosmetik Halal di Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan pengaruh signifikan antara Label Halal, Pengetahuan dan budaya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Kosmetik Halal di Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Kata Kunci: Label Halal, Pengetahuan, Budaya, dan Keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Label Halal, Pengetahuan, Budaya, dan Keputusan Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 01:22 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 01:22 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24289 |
Actions (login required)
View Item |