PENGARUH LABEL HALAL, PENGETAHUAN DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI BUKIT BARU KECAMATAN ILIR BARAT 1 PALEMBANG

Nicha Kurniati, NIM. 212019275 (2023) PENGARUH LABEL HALAL, PENGETAHUAN DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI BUKIT BARU KECAMATAN ILIR BARAT 1 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019275_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (575kB) | Preview
[img] Text
212019275_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img] Text
212019275_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img] Text
212019275_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img] Text
212019275_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text
212019275_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
212019275_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019275_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nicha Kurniati/212019275/2023/Pengaruh Label Halal, Pengetahuan Dan Budaya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Kosmetik Halal Di Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Label Halal, Pengetahuan dan Budaya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Kosmetik Halal di Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. secara bersama-sama dan individu. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi penelitian ini berjumlah 68 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobabilitiy sampling dengan cara purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R²) dengan tingkat kesalahan 10%. Hasil uji F menunjukkan pengaruh signifikan antara Label Halal, Pengetahuan dan Budaya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Kosmetik Halal di Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan pengaruh signifikan antara Label Halal, Pengetahuan dan budaya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Kosmetik Halal di Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Kata Kunci: Label Halal, Pengetahuan, Budaya, dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Label Halal, Pengetahuan, Budaya, dan Keputusan Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 14 Apr 2023 01:22
Last Modified: 14 Apr 2023 01:22
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24289

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.