Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Air Kabupaten PALI.

Juansyah, NIM. 92220034 (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Air Kabupaten PALI. Tugas Akhir thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
92220034_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
92220034_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text
92220034_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] Text
92220034_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[img] Text
92220034_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
92220034_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img]
Preview
Text
92220034_LAMPIRAN.pdf

Download (719kB) | Preview
[img] Text
92220034_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN AKSESIBILITAS TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA AIR KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR (PALI) Juansyah (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Air Kabupaten PALI. Tesis. Program Studi Manajemen, Program Pascasarjana, Universitas Muhammadiyah Palembang. Pembimbing: (1.) Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. (2.) Dr. H. Tobari, S.E., M.Si. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Air Kabupaten PALI. Jenis penelitian ini Asosiatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 97 yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS 26 dengan Aplikasi Program. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan, harga dan aksesibilitas secara bersama-sama terhadap loyalitas melalui kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening pada objek wisata air kabupaten PALI. (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan, harga dan aksesibilitas secara bersama-sama terhadap loyalitas melalui kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening pada objek wisata air kabupaten PALI. (3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan, harga dan aksesibilitas secara bersama-sama terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata air kabupaten PALI. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, Aksesibilitas, Loyalitas dan Kepuasan Wisatawan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir)
Additional Information: 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Dr. H. Tobari, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Aksesibilitas, Loyalitas dan Kepuasan Wisatawan.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: PPS Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 02 Nov 2022 01:29
Last Modified: 02 Nov 2022 01:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23263

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.