Juansyah, NIM. 92220034 (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Air Kabupaten PALI. Tugas Akhir thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
92220034_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
92220034_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (543kB) |
||
Text
92220034_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
||
Text
92220034_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (688kB) |
||
Text
92220034_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
||
Text
92220034_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (415kB) |
||
|
Text
92220034_LAMPIRAN.pdf Download (719kB) | Preview |
|
Text
92220034_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN...pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN AKSESIBILITAS TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA AIR KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR (PALI) Juansyah (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Air Kabupaten PALI. Tesis. Program Studi Manajemen, Program Pascasarjana, Universitas Muhammadiyah Palembang. Pembimbing: (1.) Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. (2.) Dr. H. Tobari, S.E., M.Si. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Air Kabupaten PALI. Jenis penelitian ini Asosiatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 97 yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS 26 dengan Aplikasi Program. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan, harga dan aksesibilitas secara bersama-sama terhadap loyalitas melalui kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening pada objek wisata air kabupaten PALI. (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan, harga dan aksesibilitas secara bersama-sama terhadap loyalitas melalui kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening pada objek wisata air kabupaten PALI. (3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan, harga dan aksesibilitas secara bersama-sama terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata air kabupaten PALI. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, Aksesibilitas, Loyalitas dan Kepuasan Wisatawan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Dr. H. Tobari, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Aksesibilitas, Loyalitas dan Kepuasan Wisatawan. |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | PPS Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mahasiswa Program Pascasarjana |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 01:29 |
Last Modified: | 02 Nov 2022 01:29 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23263 |
Actions (login required)
View Item |