Fitri Anggraini, NIM. 222018210 (2022) PENGARUH AKSES PAJAK , FASILITAS PAJAK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Survei Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat UPTB Palembang 1). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222018210_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA-2.pdf Download (937kB) | Preview |
|
Text
222018210_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
||
Text
222018210_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
||
Text
222018210_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) |
||
|
Text
222018210_BAB V.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
222018210_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) | Preview |
|
Text
222018210_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
222018210_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Fitri Anggraini / 222018210 / 2022 Pengaruh Akses Pajak, Fasilitas Pajak, dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat UPTB Palembang 1. Penelitian Ini Dilakukan Untuk Mengetahui Pengaruh Akses Pajak, Fasilitas Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Survey Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat UPTB Palembang 1). Jenis Penelitian Adalah Penelitian Asosiatif. Data Yang Digunakan Adalah Data Primer. Metode Yang Digunakan Ialah Metode Kuesioner. Lokasi Penelitian Dilakukan Pada Samsat UPTB Palembang 1. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Uji Asumsi Klasik, Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji T Dibantu Oleh Statistic Program For Special Science (SPSS). Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Secara Parsial Fasilitas Pajak Dan Kualitas Pelayanan Pajak Berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Kata Kunci : kepatuhan wajib pajak, akses pajak, fasilitas pajak, dan kualitas pelayanan pajak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Muhammad Fahmi,S.E.,M.Si.,ACPA 2. Mella Handayani, S.E.,A.k.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | kepatuhan wajib pajak, akses pajak, fasilitas pajak, dan kualitas pelayanan pajak. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 04:20 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 04:20 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22914 |
Actions (login required)
View Item |