PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PERDANA DI DESA BUMI AGUNG KECAMATAN LEMPUING KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

Samsul Bahri, NIM : 212018089 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PERDANA DI DESA BUMI AGUNG KECAMATAN LEMPUING KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018089_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (620kB) | Preview
[img] Text
212018089_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
212018089_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] Text
212018089_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] Text
212018089_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
212018089_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
212018089_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018089_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Samsul Bahri /212018089/2022/Pengaruh Harga, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Perdana/ Manajemen Pemasaran Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Harg, Promosi dan Proses Terhadap keputusan pembelian kartu XL di Desa Bumi Agung, 2) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian kartu XL di Desa Bumi Agung, 3) Untuk mengetahui pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian kartu XL di Desa Bumi Agung,, 4) Untuk mengetahui pengaruh Proses Tethadap Keputusan Pembelian kartu XL di Desa Bumi Agung,,. Penelitian ini dilakukan di Desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir. Variabel dalam penelitian ini Keputusan Pembelian (Y) Harga (X1), Promosi(X2) dan Promosi (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 150 responden yang diambil menggunakan teknik snow ball sampling, Data yang digunakan data Primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, Teknik Penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh signifikan Harga, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian kartu XL di Desa Bumi Agung, 2) Terdapat pengaruh signifikan Harga,Terhadap Keputusan Pembelian kartu XL di Desa Bumi Agung, 3) Terdapat pengaruh signifikan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian kartu XL di Desa Bumi Agung, 4) Terdapat terdapat pengaruh signifikan ProsesTerhadap Keputusan Pembelian kartu XL di Desa Bumi Agung. Kata Kunci: Keputusan Pembelian Harga, Promosi Proses

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Ervita Safitri, S,E.,MSi
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Keputusan Pembelian Harga, Promosi Proses
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 05 Oct 2022 06:29
Last Modified: 05 Oct 2022 06:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22883

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.