Yudi Ardiansyah, NIM :212018354 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE BLIBLI DI KECAMATAN MESUJI MAKMUR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018354_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (899kB) | Preview |
|
Text
212018354_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
||
Text
212018354_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
||
Text
212018354_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) |
||
Text
212018354_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
||
Text
212018354_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
||
Text
212018354_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018354_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Yudi Ardiansyah/212018354/2022/Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Blibli Di Kecamatan Mesuji Makmur Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 4) untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. Penelitian ini dilakukan di kecamatan Mesuji Makmur. Variabel dalam penelitian ini Keputusan Pembelian (Y) Kualitas Produk (X1) Harga (X2) Promosi (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang diambil menggunakan teknkik purposive sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 2) Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 3) Tidak terdapat pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 4) Terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Yudha Mahrom DS, S.E. M.Si 2. Nadia Afrilliana S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Promosi |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 06:29 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 06:29 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22881 |
Actions (login required)
View Item |