PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE BLIBLI DI KECAMATAN MESUJI MAKMUR

Yudi Ardiansyah, NIM :212018354 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE BLIBLI DI KECAMATAN MESUJI MAKMUR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018354_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (899kB) | Preview
[img] Text
212018354_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text
212018354_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
212018354_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
212018354_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
212018354_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
212018354_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018354_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Yudi Ardiansyah/212018354/2022/Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Blibli Di Kecamatan Mesuji Makmur Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 4) untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. Penelitian ini dilakukan di kecamatan Mesuji Makmur. Variabel dalam penelitian ini Keputusan Pembelian (Y) Kualitas Produk (X1) Harga (X2) Promosi (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang diambil menggunakan teknkik purposive sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 2) Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 3) Tidak terdapat pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. 4) Terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Blibli di kecamatan Mesuji Makmur. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Yudha Mahrom DS, S.E. M.Si 2. Nadia Afrilliana S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 05 Oct 2022 06:29
Last Modified: 05 Oct 2022 06:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22881

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.