Muhammad Yoga Dharma Putra, NIM. 212018128 (2022) Pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. (Unpublished)
Text
212018128_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (660kB) | Request a copy |
|
Text
212018128_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) | Request a copy |
|
Text
212018128_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (468kB) | Request a copy |
|
Text
212018128_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (677kB) | Request a copy |
|
Text
212018128_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) | Request a copy |
|
Text
212018128_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) | Request a copy |
|
Text
212018128_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
212018128_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak Muhammad Yoga Dharma Putra /212018128/ Pengaruh Produk, Promosi dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi terhadap keputusan pembelian pempek Lala di kecamatan ilir timur III palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Promosi, dan Distribusi terhadap keputusan pembelian pempek Lala di kecamatan ilir timur III Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, promosi, distribusi, yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Ilir timur III Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Promosi, dan Distribusi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Pempek Lala. Dalam uji parsial variabel Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala di Kecamatan Ilir Timur III Palembang, sedangkan variabel Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Kata kunci : Produk, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Sri Rahayu.S.E.,M.M. 2. Mister Candera. S.Pd.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran Manajemen > produksi dan industri Manajemen > promosi penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 00:21 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 00:21 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22794 |
Actions (login required)
View Item |