Pengaruh Tingkat Bagi Hasil, Brand Image, Prinsip Keadilan dan Informasi Akuntansi Terhadap Kepercayaan Pada Lembaga Perbankan Syariah di Kota Palembang

Noercham Setyadi, NIM. 222018119 (2022) Pengaruh Tingkat Bagi Hasil, Brand Image, Prinsip Keadilan dan Informasi Akuntansi Terhadap Kepercayaan Pada Lembaga Perbankan Syariah di Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018119_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (547kB) | Preview
[img] Text
222018119_BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
222018119_BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
222018119_BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (681kB)
[img] Text
222018119_BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
222018119_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text
222018119_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Noercham Setyadi / 222018119 / Pengaruh Tingkat Bagi Hasil, Brand Image, Prinsip Keadilan dan Informasi Akuntansi Terhadap Kepercayaan Pada Lembaga Perbankan Syariah. Tujuan penelitian ini untuk Mengetahui Bagaimana Pengaruh Tingkat Bagi Hasil, Brand Image, Prinsip Keadilan dan Informasi Akuntansi Terhadap Kepercayaan Pada Lembaga Perbankan Syariah. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data yaitu wawancara dan kuisioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Uji hipotesis yang digunakan regresi linier berganda. Secara simultan Tingkat Bagi Hasil, Brand Image, Prinsip Keadilan dan Informasi Akuntansi berpengaruh terhadap Kepercayaan pada Lembaga Perbankan Syariah. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial bahwa Tingkat Bagi Hasil berpengaruh terhadap Kepercayaan, Brand Image tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, Prinsip Keadilan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, Informasi Akuntansi tidak berpengaruh terhadap kepercayaan. Kata kunci : Tingkat Bagi Hasil, Brand Image, Prinsip Keadilan, Informasi Akuntansi, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Betri Sirajudin, S.E., M.Si., Ak, CA 2. G. Sonny Marcel K, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Tingkat Bagi Hasil, Brand Image, Prinsip Keadilan, Informasi Akuntansi, Kepercayaan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 29 Sep 2022 00:16
Last Modified: 29 Sep 2022 00:16
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22778

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.