Muhammad Andrey Miftah Purba, NIM : 212018356 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DAN FITUR INSTAGRAM ADS TERHADAP MINAT BELI MAKANAN PEMPEK HONEY DI KECAMATAN SEBERANG ULU I PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018356_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (754kB) | Preview |
|
Text
212018356_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
||
Text
212018356_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
||
Text
212018356_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
||
Text
212018356_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
Text
212018356_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
||
Text
212018356_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018356_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Muhammad Andrey Miftah Purba/212018356/2022/Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser dan Fitur Instagram ADS Terhadap Minat Beli Makanan Pempek Honey di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penggunaan Celebrity Endorser dan fitur instagram ADS terhadap Minat Beli makanan pemepek honey di kecamatan seberang Ulu I Palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kausal yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang bersifat sebab akibat. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen pempek honey di kecamatan seberang Ulu I Palembang yang jumlahnya infinit. Dalam menentukan sampel peneliti menggunakan rumus Lameshow, berdasarkan perhitungan rumus sehingga sampel yang dipakai sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linear Berganda variabel Celebrity Endorser dan fitur instagram ADS mempunyai koefisien regresi positif yang berarti bahwa variabel Celebrity Endorser dan fitur instagram ADS mempuanyai pengaruh positif terhadap Minat Beli pempek. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Celebrity Endorser dan fitur instagram ADS terhadap Minat Beli pempek. Hasil uji hipotesis t secara pasrsial menunjukkan bahwa Celebrity Endorser dan fitur instagram ADS berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pempek. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 74,6% variabel bebas dalam penelitian ini mampu mempengaruhi variabel terikat yaitu Minat Beli, sedangkan sisanya sebesar 25,4% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian Kata Kunci : Celebrity Endorser, Instagram ADS Fitur, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.SI |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Celebrity Endorser, Instagram ADS Fitur, Minat Beli |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 04:21 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 04:21 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22681 |
Actions (login required)
View Item |