MAILENA, 222018098 (2022) AUDIT MANAJEMEN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. SARANA JATI RAYA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
222018098_COVER_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
Text
222018098_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (710kB) |
||
Text
222018098_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
||
Text
222018098_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (822kB) |
||
Text
222018098_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
||
Text
222018098_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (537kB) |
||
Text
222018098_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
222018098_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Mailena / 222018098/ 2022/ Audit Manajemen Sitem Informasi Pemasaran dan Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Perusahaan pada PT. Sarana Jati Raya Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penerapan Audit Sistem Informasi Pemasaran dan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Pemaasaran Perusahaan pada PT.Sarana Jati Raya Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Sumber data yang diperlukan adalah data primer dan data sekunder. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara, kuesioner / angket dan observasi. Hasil penelitian yang dilakukan pada PT. Sarana Jati Raya Palembang, ditemukan beberapa kelemahan dari temuan program kerja audit manajemen antara lain, untuk program perencanaan, perusahaan belum membuat suatu anggaran dan anggaran secara periodik serta tidak adanya perbandingan antara pendapatan sebelumnya dengan rencana atau target, untuk program pelaksanaan, perusahaan belum melaksanakan internal control dan sistem otorisasi oleh pejabat yang berwenang atas pemeriksaan bukti pengeluaran unit/barang sehingga dapat mengakibatkan kecurangan bagi karyawan dalam melakukan transaksi penjualan, untuk program pengukuran/evaluasi perusahaan tidak melakukan evaluasi hasil penjualan dan evaluasi secara periodik serta dibandingkan dengan evaluasi penjualan pada tahun sebelumnya, tidak adanya survey kepuasan konsumen, tidak melakukan pelatihan dan rotasi karyawan, serta tidak diadakannya auditor didalam perusahaan baik internal maupun eksternal. Seharusnya perusahaan melakukan evaluasi dengan sebaik mungkin karena evaluasi dapat dijadikan tolak ukur prestasi manajemen yang bertanggung jawab atas kegiatan tersebut serta dapat digunakan untuk mencari penyebab terjadinya penyimpangan apabila hasil akan dicapai tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Kata Kunci : Audit Manajemen, Sistem Informasi Pemasaran, Strategi Pemasaran, dan Kinerja Perusahaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Betri, S.E.,M.Si.,Ak.,CA 2. Mella Handayani,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Audit Manajemen, Sistem Informasi Pemasaran, Strategi Pemasaran, dan Kinerja Perusahaan |
Subjects: | Akuntansi > audit |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 24 Sep 2022 06:29 |
Last Modified: | 24 Sep 2022 06:29 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22605 |
Actions (login required)
View Item |