Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung Ke Sungai Sekanak Kota Palembang

Marisa Sartika Dewi, NIM. 212018396 (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung Ke Sungai Sekanak Kota Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212018396_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212018396_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018396_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018396_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018396_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018396_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018396_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018396_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini 1. Adakah Pengaruh (Product, Place dan Promotion) Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak. 2. Adakah Pengaruh Product Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang 3. Adakah Pengaruh Place Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang 4. Adakah Pengaruh Promotion Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 warga di tempat objek wisata sungai sekanak dengan teknik menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket) dan Dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1. Ada Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung Ke Sungai Sekanak Kota Palembang.Kota Palembang 2. Ada Pengaruh product Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang 3. Ada Pengaruh place Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang 4. Ada Pengaruh promotion Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Wani Fitriah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Product, Place, Promotion dan Keputusan Wisatawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 22 Sep 2022 05:02
Last Modified: 22 Sep 2022 05:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22548

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.