Marisa Sartika Dewi, NIM. 212018396 (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung Ke Sungai Sekanak Kota Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018396_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212018396_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018396_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018396_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018396_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018396_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018396_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018396_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini 1. Adakah Pengaruh (Product, Place dan Promotion) Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak. 2. Adakah Pengaruh Product Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang 3. Adakah Pengaruh Place Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang 4. Adakah Pengaruh Promotion Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 warga di tempat objek wisata sungai sekanak dengan teknik menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket) dan Dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1. Ada Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung Ke Sungai Sekanak Kota Palembang.Kota Palembang 2. Ada Pengaruh product Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang 3. Ada Pengaruh place Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang 4. Ada Pengaruh promotion Terhadap Keputusan Wisatawan Lokal Untuk Berkunjung ke Sungai Sekanak Kota Palembang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Wani Fitriah, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Product, Place, Promotion dan Keputusan Wisatawan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 05:02 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 05:02 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22548 |
Actions (login required)
View Item |