PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN SARI BUAH ALE – ALE DI KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT I KOTA PALEMBANG

Rini Antika, NIM : 212018183 (2022) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN SARI BUAH ALE – ALE DI KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT I KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018183_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (852kB) | Preview
[img] Text
212018183_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
212018183_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
212018183_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text
212018183_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
212018183_DAFTRA PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
212018183_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018183_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Abstrak Rini Antika/212018183/2022/Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). Adakah Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, 2) Adakah pengaruh Produk Terhadap Keputusan Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, 3) Adakah pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif untuk melihat keterkaitan (hubungan atau pengaruh) antara satu variabel dengan variabel lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Kemudian teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. Sedangkan secara parsial/individu (uji T) ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, dan ada pengaruh signifikan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya sumbangan terhadap perubahan Produk dan Promosi terhadap Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang sebesar 68,9%, sedangkan sisanya 31,1% disumbang oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1.Ibu Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Mardiana Puspasari, S,E.,MSi
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 15 Sep 2022 07:35
Last Modified: 15 Sep 2022 07:35
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22322

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.