Rini Antika, NIM : 212018183 (2022) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN SARI BUAH ALE – ALE DI KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT I KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018183_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (852kB) | Preview |
|
Text
212018183_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
||
Text
212018183_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (381kB) |
||
Text
212018183_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
||
Text
212018183_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
Text
212018183_DAFTRA PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
||
Text
212018183_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018183_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Abstrak Rini Antika/212018183/2022/Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). Adakah Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, 2) Adakah pengaruh Produk Terhadap Keputusan Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, 3) Adakah pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif untuk melihat keterkaitan (hubungan atau pengaruh) antara satu variabel dengan variabel lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Kemudian teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. Sedangkan secara parsial/individu (uji T) ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, dan ada pengaruh signifikan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya sumbangan terhadap perubahan Produk dan Promosi terhadap Minuman Sari Buah Ale-Ale di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang sebesar 68,9%, sedangkan sisanya 31,1% disumbang oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1.Ibu Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Mardiana Puspasari, S,E.,MSi |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 15 Sep 2022 07:35 |
Last Modified: | 15 Sep 2022 07:35 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22322 |
Actions (login required)
View Item |