Okta Wandani, NIM. 212018141 (2022) Pengaruh Hargal, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Oppo di Kecamatan Sirah Pulau Padang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018141_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212018141_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018141_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018141_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018141_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018141_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018141_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018141_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Oppo di Kecamatan Sirah Pulau Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Tujuan dalam penelitian ini adakah Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Oppo di Kecamatan Sirah Pulau Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 69 responden di Kecamatan Sirah Pulau Padang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang didapat Y = 1,348 + 0,518X1 + 0,230X2 + 0,302X3. Secara simultan (Uji F) Ada Pengaruh Signifikan Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Oppo di Kecamatan Sirah Pulau Padang, secara parsial (Uji t) Ada Pengaruh Signifikan Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Oppo di Kecamatan Sirah Pulau Padang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Yudha Mahrom DS, S.E.,M.Si. 2. Gumar Herudiansyah, S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 03:36 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 03:36 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22211 |
Actions (login required)
View Item |