Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Cuci LG di Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir

Alda Andela, NIM, 212018409 (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Cuci LG di Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018409_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212018409_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018409_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018409_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018409_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018409_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018409_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018409_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Rumusan masalah penelitian ini adalah: 1) adakah pengaruh signifikan produk, harga, distribusi, promosi terhadap keputusan pembelian? 2) adakah pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian? 3) adakah pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian? 4) adakah pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian? 5) adakah pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian mesin cuci LG di Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 68 orang dengan dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) ada pengaruh signifikan produk, harga, distribusi, promosi terhadap keputusan pembelian mesin cuci LG di Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan, 2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian mesin cuci LG di Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan, 3) tidak ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian mesin cuci LG di Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan, 4) ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian mesin cuci LG di Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan, 5) ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian mesin cuci LG di Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si. 2. Nadia Afrilliana, S.E, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: produk, harga, distribusi, promosi, keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Sep 2022 00:47
Last Modified: 14 Sep 2022 00:47
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22147

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.